Headlines News :
Home » » Miss World 2013 Akan Diselenggarakan Di Indonesia

Miss World 2013 Akan Diselenggarakan Di Indonesia

MADE REASTU YOGANESHA | 9 Juli 2013 | 06.47

Miss World 2013 akan menjadi edisi ke-63 dari kontes kecantikan Miss World, akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2013 di Jakarta & Bali, Indonesia sebagai tuan rumah bersama, dimana karantina akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali sementara malam penobatan akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia. Lebih dari 130 kontestan akan menghadiri acara ini. Miss World 2012 terpilih, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina akan memahkotai penerusnya di akhir acara, dikutip Cyber4rt dari Wikipedia
Dalam beritanya media Internasional seperti indiatimes.com, www.dw.de, Fox News, dan belfasttelegraph.co.uk memberi judul “Miss World Indonesia Tanpa Bikini”.

Miss World 2013 Akan Diselenggarakan Di Indonesia

Dw.de menulis para peserta kontes kecantikan Miss World tahun ini tidak akan memakai bikini dalam parade. Langkah ini ditempuh untuk menghindari munculnya kemarahan di kalangan masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim.

Dilansir Beritabulukumba.com, 137 perempuan yang akan ambil bagian dalam kontes September mendatang akan mengganti bikini dengan pakaian yang lebih konservatif, seperti sarung tradisional, untuk bagian busana pantai.
Share this article :

0 komentar:

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
MADE REASTU © 2013 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Template by Johny Template redesign Made Reastu